Rabu, 10 Juli 2013

Liga Mahasiswa NasDem Wilayah DKI Jakarta



Bersama-sama pada dasarnya adalah sikap yang selalu manusia ambil dalam kehidupannya sehari-hari. Baik dalam pekerjaan, kehidupan personal, beragama, dan dalam berbagai aspek kehidupannya. Manusia selayaknya selalu ingin berkumpul, berhimpun dengan manusia yang lain sebagai sifat dasarnya sebagai makhluk sosial.

Inilah yang mendasari keinginan kawan-kawan komisariat Liga Mahasiswa NasDem Wilayah DKI Jakarta untuk mengadakan suatu kegiatan untuk bersama-sama berkumpul menghimpun rasa solidaritas dan membangun soliditas diantara kami para kader Liga Mahasiswa NasDem. Bukan hanya sekadar kegiatan, tetapi juga ajang untuk mempersatukan kembali serta memperkokoh kembali komisariat-komisariat yang hampir lesu dengan tanpa menunjukan geliat-geliat pergerakan yang signifikan.

Memanglah berat ketika berada di jalur yang berusaha merubah satu paradigma sosial dan keadaan yang di rasa nyaman. Komisariat-komisariat DKI Jakarta menyadari bahwa hambatan dan rintangan yang dihadapi untuk membangun basis masa kadang juga menyurutkan semangatnya sendiri. Mengingat hampir lebih dari 30an tahun Mahasiswa dibelenggu dengan NKK/BKK yang sisa pemikirannya masih tersisa hingga hari-hari ini.

Menyadari hal itu semua kawan-kawan bersepakat dan berkeinginan untuk membuat suatu kegiatan yang menjadi wadah untuk berhimpun dan berkumpul untuk menyatukan kembali semangat kami Liga Mahasiswa NasDem Wilayah DKI Jakarta. Ini sekaligus mencoba menarik minat mahasiswa-mahasiswa baru untuk dapat bergabung melalui kegiatan informal yang dapat menarik simpati. Kegiatan sarasehan ringan serta ajang apresiasi kader baik dalam bentuk mimbar bebas dan pertunjukan seni dari komisariat-komisariat yang diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat persaudaraan, serta solidaritas dan soliditas di antara kader serta menarik minat mahasiswa-mahasiswa yang terkesan acuh-tak acuh mengenai politik dan gerakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar